Wednesday 31 January 2018

Izinkan Aku Mengenalmu

Untuk: Om Em.

Hai Om, apa kabar? Bagaimana di sana? Aku yakin Om pasti baik-baik saja.
Aku memang belum mengenalmu, sama sekali.
Tapi, izinkan aku mengucapkan terima kasih.
Selama ini aku hanya berlindung di balik layar ponselku, mengintip #30HariMenulisSuratCinta yang dihelat sedemikian meriah setiap tahunnya.
Tahun ini, aku mulai berani muncul melalui tuts laptopku, ikut dalam kemeriahan #PosCintaTribu7e.
Aku tahu aku terlambat, tidak sempat mengenalmu, Om Em.
Hei, Om.
Bagaimana di sana? Damai, bukan?
Kebaikanmu yang mengantarkan bahagia kami, membawamu ke tempat yang nyaman di sana.
Kebaikanmu yang membawa kedamaian di tengah-tengah kerutan yang kini semakin tidak bercelah.

Terima kasih, karena telah menyampaikan apa yang tidak tersampaikan.
Terima kasih, untuk pikirmu, telah banyak menyatukan yang berserak.

Dari,

Kami yang dibahagiakan.

No comments:

Post a Comment